Permainan Memasak Bagus



Review Permainan Memasak Bagus

Sebuah blog akan dipandang bagus jika dia bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pengunjung. Pengunjung dapat merasa puas di antaranya dikarenakan beberapa sebab. Nah, hal-hal yang akan saya garis bawahi pada blog ini adalah mengenai disain, navigasi, kontak, dan juga konten. Biasanya keempat hal tersebut adalah empat hal yang mendasari bisa tercapainya kenyamanan pada pengunjung. Mengenai review kali ini pun saya akan mencoba menjelaskan keempat hal di atas yang ada di blog ini.

Mengenai disain dalam blog ini saya memberikan nilai A, artinya pengunjung akan merasa puas dengan disain tersebut. Penilaian tersebut didasarkan dari disain yang simple yang akan membuat pengunjung tidak merasa jenuh menunggu loading blog. Disain pada blog ini memudahkan proses loading menjadi lebih cepat.

Dari segi navigasi saya berikan nilai A juga, hal tersebut didasarkan pada navigasi yang mempermudah pengunjung untuk mencari game yang mereka suka terutama mengenai game memasak.

Kemudian untuk segi konten saya memberikan nilai B, hal tersebut didasarkan pada isi yang cukup meluas sehingga memungkinkan pengunjung memainkan permainan yang mungkin pada awalnya dia tidak berencana untuk memainkan permainan tersebut. Jika saja isinya lebih dispesipikan mungkin pengunjung akan lebih terfokus pada permainan paporitnya.

Kemudian yang terakhir mengenai kontak, untuk hal ini saya memberikan nilai C, hal itu dikarena laman kontak yang ada dibagian bawah blog belum berfungsi secara sepenuhnya. Masih ada menu laman kontak yang masih ditinggalkan kosong, namun hal ini tidak terlalu mempengaruhi pada permainan yang ada pada blog ini hanya saja mungkin pengunjung akan merasa kesulitan saat ini menghubungi penyaji.

nah, demikianlah penilaian saya mengenai blog yang berjudul Permainan Memasak Bagus ini, mudah-mudahan informasi tersebut bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Permainan Memasak Bagus"

Post a Comment

wdcfawqafwef